Teruntuk calon imamku :)

Assalamu'alaikum.. 
Bagaimana kabarmu wahai calon imamku? ku sampaikan secercah surat ini untukmu. maaf kalau isinya kurang berkenan atau belum sesempurna yang kamu harapkan. aku masih harus banyak belajar :)
calon imamku, boleh kah aku sedikit bertanya?
bolehkah aku sampaikan beberapa harapanku atas dirimu?
boleh ya... :)

Duhai tulang rusukku, apa kita pernah bertemu sebelumnya? mengapa rasanya ada rasa rindu yang begitu menggebu saat aku mulai memikirkan tentangmu? mengapa rasanya hanya ada sekat yang begitu tipis di antara kita saat aku bersujud penuh do'a untukmu? adakah kita pernah bertemu? saling bertatap muka dan bertegur sapa?

Wahai calon kepala rumah tanggaku, kabar baikkah dirimu di sana? bagaimana dengan pekerjaanmu? bagaimana dengan keluargamu yang kelak akan jadi keluargaku juga? bagaimana dengan ilmu yang sedang kamu kumpulkan untuk bisa menjadi pemimpinku kelak? aku selalu mendo'akan yang terbaik untukmu.. adakah kamu juga melakukan hal yang sama utk diriku? adakah kehadiranku senantiasa kamu panjatkan dalam munajatmu? mudah-mudahan iya :)

Aku di sini sedang mempersiapkan diriku sebaik-baiknya hingga Allah Ta'ala pertemukan kita nanti. aku sedang belajar banyak sekali ilmu agama, karena aku ingin bisa menjadi pendamping terbaik untukmu dan ibu yang pantas dijadikan teladan untuk calon anak-anak kita kelak. aku sedang belajar bagaimana meng-Istiqomahkan diriku agar hanya kamulah satu-satunya tempatku berkeluh kesah dan jadi panutanku kelak dalam istana kita nanti. aku sedang belajar bagaimana menjadi wanita kuat, agar bisa selalu mendukungmu berjuang untuk hal-hal baik di jalanNya dalam kondisi apapun. oh iya, aku juga sedang belajar masak lho ^^ aku ingin nanti bisa menyuguhkan makanan-makanan enak yang bisa kamu nikmati setiap harinya dan jadi salah satu alasan untuk kamu bisa terus pulang cepat dari segala rutinitas di luar sana hehehe...

Apakah kamu pun sedang mempersiapkan hal terbaik untukku? 

Selalu ku pinta pada Yang Maha Memiliki Cinta bahwa kamu adalah seorang lelaki yg baik agamanya. lelaki yg mengenal baik Allah.. Lelaki yang patut aku jadikan sandaran. DIA kuatkan bahumu, DIA lapangkan dadamu, DIA lancarkan dan limpahkan rezekimu, DIA bimbing kamu untuk menjadi lelaki yang begitu bisa ku andalkan. lelaki yang selalu aku cari ketika ada hal yang "tidak beres" di dalam hati, lelaki yang hanya padamu lah aku mengabdi dan meminta bimbingan agar DIA ridho memasukkan kita ke SurgaNya di hari akhir nanti. semoga permintaanku ini tak berlebihan ya :)

Belum banyak yang aku tuangkan di sini, tapi rasanya ini sedikit mewakili dan mengobati rindu yang masih belum tau harus ku tujukan pada siapa. Baik baik ya di sana.. Aku yakin kita akan segera bertemu di waktu yang tepat. Oh iya, titip salam untuk kedua orang tuamu ya. Aku minta restu untuk jadi menantunya :')

Wassalamu'alaikum.. :)


Eva Saraswaty

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

6 komentar:

  1. sedap kali...semoga bertemu imam pilihannya nanti

    BalasHapus
  2. Aamiin Allahumma aamiin Bang Andy :)

    BalasHapus
  3. Sedapnya kata-kata itu,, guling2 dulu ahh :-p

    BalasHapus
  4. Sedapnya kata-kata itu,, guling2 dulu ahh :-p

    BalasHapus