Kisah Manis di YTA #7 (Young Trainer Academy batch 7) Bekasi



Well, mumpung euphoria nya masih kuat pake banget nih, hari ini saya mau sharing pengalaman biasa di luar, ehm eh maksudnya LUAR BIASA saya mengikuti sebuah pelatihan bagi siapa saja (khususnya anak-anak muda berusia 16-30 tahun) yang ingin menempa dirinya menjadi seorang TRAINER “berdampak” yang berlangsung selama dua hari di Hotel Merapi Merbabu-Bekasi dan dikemas dengan begitu apik oleh “CerdasMulia Leadership and Training Center” (info lengkap untuk teman-teman yang ingin tahu tentang lembaga ini lebih lanjut bisa cek di www.cerdasmulia.net)  



Sebetulnya sudah sekitar setengah tahun lalu saya mengetahui informasi tentang pelatihan yang diberi nama “Young Trainer Academy (YTA)” ini. Beberapa teman dekat yang sudah “nyemplung” duluan di YTA batch sebelumnya pun sudah nyenggol-nyenggol dan ngomporin saya untuk ikut di batch selanjutnya. Apa daya, ternyata jadwal pelaksanaan YTA di bulan-bulan sebelumnya bentrok dengan jadwal event internal saya lainnya. Tapi yang namanya rezeki PASTI NGGAK KE MANA itu bener banget deh!


Sampai akhirnya, saya dapat update info YTA batch 7 (YTA7) terjadwal di tanggal 25-26 April 2015. Cek-cek agenda sendiri, ternyata waktunya KLOP! Pingin segera daftar banget waktu itu, karena peserta terbatas hanya untuk 80 orang. Alhamdulillah, kayaknya memang atas izin Allah banget bisa ikut di YTA7 ini. Proses pendaftaran dimudahkan Allah. Semacam sesuai rencana banget gitu deh hihi


 
inilah "pelaku" keseruan YTA selama dua hari :D

Mau tahu bagaimana cerita saya di hari pertama dan kedua YTA7 ini? Tunggu kelanjutannya besok ya :P

Eva Saraswaty

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar