Menggeser Angka 4

"Tidak ada yang lebih aku sesali dari suatu hari di mana matahari telah tenggelam , umurku berkurang namun amalku belum bertambah" --Abdullah bin Mas'ud

Dua belas hari yang lalu............


Di saat  semua orang di kantor lagi sepi kerjaan dan finally memilih berkutat dengan kesibukannya masing-masing seperti; dengerin musik, main hape, kece-dikit-cekrek-upload-instagram, saya pun lebih memilih tenggelam dengan "kesibukan" saya sendiri yaitu NONTON FILM! Haha

Berhubung jiwa SOK berani saya lagi keluar, saya pilih lah salah satu film dengan genre horror; Lights Out. Yang sudah pernah nonton pasti tahu dong film ini bercerita tentang apa?-- yang belum tahu, I let you to figure it out by yourself! :P

Saking asyiknya, saya pun tidak begitu menyadari dua orang rekan yang duduk di kanan-kiri saya sudah lenyap entah kemana. AH paling ke SD sebrang jalan jajan cilok, pikir saya.

Singkat cerita, di tengah film yang-setiap-scene-gelap-setannya-langsung-keluar dan saya sibuk menjauhkan wajah dari layar komputer sambil tutup-buka muka pakai kerudung, tiba-tiba...... *ctek* 

listrik 
kantor 
mati. 

Seketika itu juga jantung saya seperti diam sejenak hahaha you must be know how it feels lah ya hahhaha *ngakak sendiri*

Sambil misuh-misuh saya raih HP saya untuk membantu sedikit penerangan sekitar, berjalan dengan gerakan yang sangat amat awkward karena takut, saya pun menuruni setiap anak tangga yang rasanya KENAPA RUANGAN BAWAH JADI JAUH BANGET, ha? wkwkwk

Sesampainya di bawah.....




Kosong.

Gak ada orang??? Errrrr pada ke mana ini????

Saya lihat dua orang laki-laki--teman sekantor saya, sedang di pet shop sebelah kantor. Langsung dong dengan sok jagoannya nyemprot mereka; kok listrik mati sih? ini kantor kita doang apa semua? bla bla bla terus aja kayak pembantu baru

"Iya mati semua, Mbak", jawab salah satunya. Singkat. Datar

Hmm, okay. Saya pun langsung melengos dan masuk kantor. And then.....

Happy Birthday Mbak Eva!!!

Teriak heboh tapi malu (nah lho gimana tuh) tiga teman saya lainnya sambil membawa sebuah cake cokelat bertahtakan 3 lilin kecil di atasnya, disusul dua orang yang tadi saya marah-marahin di luar ikut masuk setelah menaikkan saklar meteran listrik (oke baiklah, ternyata ini sudah direncanakan)

the cake


LOL LOL LOL LOL sampai grogol

Karena saya nggak "tiup lilin", jadilah momennya sekadar; potong kue, cemilin sendiri dan yang lainnya makan bebek kaleyo berjamaah (saya nggak kebagian karena ada tamu dateng ke kantor hikss hahaa *peluk kuenya*)

the crews-- minus Irfan dan para bos

Well.. Terharu sih hahaha walau sempat "gagal", karena menurut cerita mereka harusnya waktu saya turun tangga mereka keluar dari ruangan yang letaknya persis di samping tangga dan teriak... "surprise!!" ala ala gitu lah hahaha tapi apa boleh dikata, saya turun tangganya kalem banget walau hati dag-dig-dug hahaa


Dan yang pegang hp mau rekam akhirnya jadi salah fokus lupa lagi pegang hp karena saya tahu-tahu sudah di luar :"D


Terima kasih semuanya!! Terima kasih untuk do'a-do'a baik kalian (juga yang berbaik hati mengirim pesan atau via telepon untuk mendo'akan khusus) daaaaan kue enaknya-- meski saya juga ngiler sama kaleyo nya hiks hahaha 

Terima kasih untuk perhatian yang sweet kalian atas bergesernya angka empat di belakang dua digit usia saya :") 

Percayalah, jika ada yang mengatakan bahwa "usia tidak mencerminkan kedewasaan" itu benar adanya. Saya yang bisa dibilang sudah masuk ke usia peralihan remaja ke dewasa ini, terkadang masih suka galau kok hahaa masih suka misuh-misuh karena hal sepele-- misal ada yang nuangin kecap di mangkuk bakso saya, masih suka kurang kontrol emosi de el el yang kalau diceritain mah malu ih :))))

Tapi sebisa mungkin saya mencoba untuk belajar bersikap sesuai dengan keadaan. Belajar untuk mulai berpikir serius dan tidak main-main lagi untuk beberapa case, belajar untuk lebih lebih dan lebih baik lagi setiap harinya

06 Oktober 2016 mungkin seharusnya bisa menjadi tonggak saya untuk menjadi pribadi yang sudah menemukan jati diri. Sudah tahu apa yang dimau, sudah tahu harus berbuat apa supaya bisa jadi seseorang yang bermanfaat. There's no "late" to be a good person, right? :)

Dan "ulang tahun" bagi saya, meski berusaha untuk tidak merayakannya, saya jadikan momen untuk bermuhasabah. Bahwa beberapa tahun silam di tanggal 06 Oktober seorang bayi lahir dari orang tua luar biasa yang kemudian diberi nama Eva Saraswaty dan in syaa Allah berbahagia sampai detik ini *mewek*

Momen di mana orang-orang berdoa khusus untuk saya dan its like they want to tell me that I am a queen on that day through all surprises, treatments and gifts. Rezeki tidak boleh ditolak, bukan? :) saya menghargai mereka dan mereka pun-- salah satunya dengan tidak menyuruh saya meniup lilin. 

Do'akan saya istiqomah dan tetap menjadi manusia baik lagi bermanfaat ya! :")



#latepost







Eva Saraswaty

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar