Tak Sengaja Dapat Pahala

Gengs, kalian setuju nggak kalau setiap manusia secara fitrahnya terlahir sebagai pribadi yang baik? Kalian harus jawab setuju, lho. Ka...

0 Comments

Hadiah Untukmu

Suatu hari, saat usiamu bertambah di dunia, namun berkurang dalam hitungan masa-Nya.  Ku tanya, “mau hadiah apa?” “Tak perlu.” ...

0 Comments

Mengeja Kata [1]

Yang pernah jatuh, akan lebih berhati-hati dalam melangkah di kemudian hari. Yang pernah patah hati, akan lebih berhati-hati dalam menitipka...

0 Comments

Risiko Jatuh Cinta

Kata orang, jatuh cinta itu berjuta rasanya. Nggak peduli mau siang, malam, terik, hujan, laper atau ngantuk, akan selalu ada ruang, pada o...

0 Comments

Kenangan yang Tersisa

Sudah hampir dua jam gue biarin laptop ini menyala dan hapus-ketik-hapus mode, semacam bingung mau nulis apa. Mungkin karena hampir tiga mi...

0 Comments

Eits, Jangan GR Dulu!

Ada berbagai reaksi seseorang ketika dihadapkan dengan sebuah masalah (hmm atau tantangan?). Yang pertama, umumnya dia bakal segera berpiki...

0 Comments

Jangan-Jangan Kita Jodoh (part 2)

Sore hari sesampainya di kost, lepas mandi dan berganti pakaian, ku ambil Hpku untuk mengontak “Mas Percetakan”. Tapi seujurus kemudian, ku...

0 Comments

Try First, Addicted Later.

Guys, Gue mau nanya nih. Pernah nggak sih kalian, ragu buat ngelakuin sesuatu yang baru, yang awalnya lo maju mundur buat ngelakuinnya...

0 Comments